Press ESC to close

Terik, Aplikasi Peternakan Digital yang Memberikan Peluang Kepada Masyarakat

Jakarta – Klik Ternak. Terik, sebuah aplikasi peternakan digital, hadir untuk memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin ikut serta dalam industri peternakan Indonesia. Melalui aplikasi ini, masyarakat dapat berinvestasi dalam peternakan sapi potong dengan modal mulai dari Rp1 juta.

Cara kerja Terik adalah dengan memberikan sertifikat digital kepada para investor sebagai bukti kepemilikan sapi. Sertifikat digital ini dapat dibeli melalui aplikasi Terik atau website resmi Terik.

Setelah membeli sertifikat digital, investor dapat memantau perkembangan sapi yang mereka miliki melalui aplikasi Terik. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur, seperti CCTV, laporan pemeliharaan ternak real time, dan kunjungan kandang.

Pengguna Terik juga dapat menikmati keuntungan dari peternakan sapi potong setiap empat bulan sekali. Keuntungan ini dibagikan secara proporsional sesuai dengan jumlah sertifikat digital yang dimiliki oleh masing-masing pengguna.

Terik didirikan oleh PT Terik Indonesia Inside, sebuah perusahaan teknologi yang berfokus pada pengembangan industri peternakan. Perusahaan ini berkomitmen untuk memajukan industri peternakan Indonesia dengan memanfaatkan teknologi digital.

Peluncuran Terik disambut baik oleh berbagai pihak, termasuk Kementerian Pertanian. Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo, mengatakan bahwa Terik dapat menjadi solusi untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi peternakan di Indonesia.

“Terik dapat menjadi solusi untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi peternakan di Indonesia. Dengan memanfaatkan teknologi digital, Terik dapat membantu peternak untuk meningkatkan kualitas ternak dan mengurangi biaya produksi,” kata Syahrul dikutip dari detik.com

Terik diharapkan dapat menjadi salah satu penggerak industri peternakan Indonesia di era digital. Aplikasi ini dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk ikut serta dalam industri peternakan dan mendapatkan keuntungan darinya.(RED/KT)

×

Klik Ternak

Media peternakan yang menghadirkan konten menarik, informatif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *