Press ESC to close

Sosok Bhabinkamtibmas Dari Kutai Sukses Beternak Sapi

Kutai Barat – Klik Ternak. Menjadi seorang Bhabinkamtibmas adalah tugas yang mulia. Selain menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas juga harus dekat dengan masyarakat dan menjadi pengayom mereka.

Hal inilah yang dilakukan oleh Brigadir Joko Rudianto, Bhabinkamtibmas Kampung Sukomulyo, Kecamatan Sekolaq Darat, Kabupaten Kutai Barat. Brigadir Joko Rudianto dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan selalu siap membantu mereka.

Brigadir Joko Rudianto juga memiliki keahlian lain, yaitu sebagai peternak sapi. Ia memiliki peternakan sapi di Kampung Jolek, Kecamatan Sekolaq Darat. Peternakan sapi milik Brigadir Joko Rudianto cukup sukses dan menghasilkan keuntungan yang cukup besar.

Keberhasilan Brigadir Joko Rudianto sebagai peternak sapi tidak lepas dari kerja keras dan keuletannya. Ia memulai peternakan sapinya dari nol dan terus belajar untuk meningkatkan pengetahuannya tentang peternakan sapi.

Keberhasilan Brigadir Joko Rudianto sebagai peternak sapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat. Ia membuktikan bahwa dengan kerja keras dan keuletan, siapa pun bisa sukses, termasuk seorang Bhabinkamtibmas.

Berikut adalah beberapa tips dari Brigadir Joko Rudianto untuk menjadi peternak sapi sukses:

  • Mulailah dari nol dan belajar terus.
  • Pilih jenis sapi yang tepat untuk diternakkan.
  • Berikan pakan yang berkualitas dan teratur.
  • Jaga kesehatan sapi dengan baik.
  • Lakukan pemasaran yang tepat.

Kapolres Kutai Barat, AKBP Heri Rusyaman, S.I.K., M.H., mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Brigadir Joko Rudianto. Ia berharap agar hal ini dapat menjadi contoh bagi personel Polri lainnya untuk selalu dekat dengan masyarakat dan menjadi pengayom masyarakat. (HUMAS POLRI/KT)

×

Klik Ternak

Media peternakan yang menghadirkan konten menarik, informatif dan edukatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *