Press ESC to close

Little Ranch: Surga Tersembunyi di Kaki Gunung Ungaran

Semarang – Klik Ternak. Ingin merasakan sensasi liburan ala New Zealand di Jawa Tengah? Datanglah ke Little Ranch, sebuah destinasi wisata edukasi yang menyerupai peternakan khas Negeri Kiwi di kaki Gunung Ungaran.

Little Ranch menawarkan suasana pedesaan New Zealand yang autentik dengan Red Barn (kandang domba), kincir angin, dan hamparan padang rumput luas. Ditambah dengan latar belakang Lereng Gunung Ungaran, Little Ranch menghadirkan panorama alam yang memesona.

Little Ranch dirancang sebagai wisata edukasi untuk anak, di mana mereka dapat belajar tentang peternakan dan hewan-hewan ternak. Pengunjung dapat melihat domba Texel dan Merino, kambing Sapera, kelinci, marmut, dan ayam arab. Aktivitas menarik seperti memberi makan hewan ternak dan memerah susu domba juga tersedia.

Little Ranch menyediakan berbagai fasilitas untuk keluarga, seperti playground anak, nursery, taman bunga, spot selfie, panahan, ketapel, ATV, E-Bike, dan berkuda. Pengunjung dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang dan asri sambil beraktivitas bersama keluarga.

Liburan sekolah adalah waktu yang tepat untuk mengunjungi Little Ranch. Pengunjung dapat merasakan atmosfer peternakan di Eropa dan menikmati pemandangan alam dari ketinggian. Namun, perlu diingat bahwa musim penghujan dapat membuat jalanan licin.

Harga tiket masuk Little Ranch adalah Rp 20.000 per orang. Wisata ini buka setiap hari dari jam 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Little Ranch menawarkan pengalaman wisata yang unik dan edukatif bagi keluarga. Di sini, pengunjung dapat belajar tentang peternakan, hewan ternak, dan alam pedesaan. Little Ranch adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

  • Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman untuk berjalan di padang rumput.
  • Bawalah topi dan sunscreen untuk melindungi diri dari sinar matahari.
  • Bawalah kamera untuk mengabadikan momen indah di Little Ranch.
  • Patuhi peraturan dan jagalah kebersihan area wisata.

Little Ranch: Surga tersembunyi di kaki Gunung Ungaran yang menawarkan pengalaman wisata edukasi yang tak terlupakan. (RED/KT)

×

Rizki Adi Saputra

Alumni mahasiswa Peternakan, manusia biasa yang memiliki keterampilan copywriting, menulis, desain grafis, videografer dan juga koding. Selain itu juga bergelut di konten kreator dan sosial media spesialis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *